Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat

Bagian Administrasi Pembangunan

SiAP Online -- Sistem Aplikasi Pelaporan Online

Jl. Raden Intan II, Way Mengaku Liwa Lampung Barat Telp: (0728) 21215, Fax :(0728) 21215

SiAP - Informasi | 14 November 2018

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pemberlakuan Perpres 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dimana penyusunan Perencanaan Pengadaan dilakukan oleh PPK, maka pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) saat ini juga menyesuaikan dengan adanya tambahan pengguna yaitu user PPK, dimana user PPK dibuat oleh admin agency LPSE melalui aplikasi SPSE (e-tendering), Silahkan berkoordinasi dengan LPSE K/L/PD yang membawahi instansi Bapak/Ibu.

Langkah-langkah:

PPK;
1. PPK meminta Akun PPK kepada Admin Agency LPSE (jika belum ada)
2. PPK melakukan login di aplikasi SPSE
3. Pilih menu "Aplikasi-Eproc lainnya"
4. Pilih tombol link SiRUP
5. Lengkapi isian form Data
    (pastikan pilih K/L/PD dan Satker/OPD dengan tepat) -> Klik Simpan

PAKPA;
1. PAKPA melakukan login di SiRUP
2. Lakukan verifikasi PPK
    * Pilih Menu Kelola Data -> Pilih Sub Menu Kelola Pengguna ->

      Klik icon paling kanan di kolom      action  (verifikasi PPK)
3. Delegasi Program/Kegiatan/Output/Komponen (PKOK) ke PPK    
    * ?Pilih Menu Kelola Data -> Pilih Sub Menu Kelola PKOK ->

      Pilih salah satu anggaran Program/Kegiatan/Output/SubOutput/Komponen ->     

      Edit PKOK tersebut -> pilih PPK diisian Delegasikan Kepada -> Klik Simpan 

PPK;
1. Login PPK di SPSE (e-Tendering)
2. Pilih menu "Aplikasi-Eproc lainnya"
3. Pilih tombol link SiRUP
4. Buat Paket:
      * Secara Manual: Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola -> Tambah Paket
      * Secara Identifikasi Pemaketan (upload file): Pilih Menu “RUP” ->

         Pilih Sub Menu Rencana Kerja Anggaran -> Pilih Salah satu         

         Kegitan/Komponen -> Identifikasi Pemaketan->Generate Paket-> Lengkapi isian formulir
5. Finalisasi Draf Paket
    * ?Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola ->

      Pilih paket yang akan di finalisasi dengan klik check box di kolom FD -> Klik

      Tombol Finalisasi Draft yang berada di kanan atas tabel

PAKPA:
1. PAKPA melakukan login di SiRUP
2. Umumkan paket
    * ?Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola ->

      Pilih paket yang akan di umumkan dengan klik check box di kolom U -> Klik

      tombol Umumkan yang berada di kanan atas tabel

Terimakasih,
Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Perhatian | 30 Desember 2017

Isi dengan informasi penting bagi User SIAP-Online. Info penting aktif hanya satu. Jika lebih dari satu yang aktif, maka info penting update terakhir saja yang tampil.

Galeri Kegiatan

SiAP - Old Version

Sistem Aplikasi Pelaporan Online

SiAP-online 2017

SiAP-online 2016

SiAP - Visitor

Jumlah pengunjung : 4.062
Jumlah klik/hit : 16.916
Jumlah tamu/bot : 7.682
Sejak : 22 November 2017
IP Anda : 54.146.195.24
-------------------------------
Bulan ini :
Jumlah pengunjung : 352
Jumlah klik/hit : 1.298
-------------------------------
Bulan lalu :
Jumlah pengunjung : 964
Jumlah klik/hit : 2.562

.
.
.
.
.
.

PROGRESS REALISASI APBD KABUPATEN LAMPUNG BARAT

10 OPD TERCEPAT PROSES ENTRI DATA PER BULAN

REALISASI BULAN OKTOBER TAHUN ANGGARAN 2018
NO OPD PAGU
(BTL+BL)
REALISASI TGL SELESAI ENTRI
BELANJA TIDAK LANGSUNG % BELANJA LANGSUNG %
1 KECAMATAN PAGAR DEWA 433.212.000,00 148.500.000,00 78,57 208.701.695,00 85,46 01 November 2018 10:29:07
2 DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN 4.002.970.307,00 1.467.501.022,00 78,75 1.746.886.167,00 81,65 01 November 2018 10:53:14
3 BAGIAN ORGANISASI SETDAKAB. LAMPUNG BARAT 817.718.000,00 0,00 0,00 715.045.413,00 87,44 01 November 2018 12:05:17
4 BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDAKAB LAMPUNG BARAT 1.273.476.000,00 0,00 0,00 1.091.163.814,00 85,68 01 November 2018 14:14:15
5 DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN TENAGA KERJA 4.645.093.909,00 1.693.342.490,00 79,45 1.879.129.523,00 74,76 01 November 2018 14:37:31
6 KECAMATAN BALIK BUKIT 850.466.000,00 178.200.000,00 84,62 506.425.915,00 79,15 01 November 2018 14:57:31
7 BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA SETDAKAB. LAMPUNG BARAT 4.184.729.500,00 0,00 0,00 2.802.303.763,00 66,96 02 November 2018 08:43:31
8 BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA SETDAKAB. LAMPUNG BARAT 415.500.200,00 0,00 0,00 265.826.300,00 63,98 02 November 2018 09:37:17
9 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 6.175.541.178,00 1.472.719.971,00 80,39 2.739.427.243,00 63,07 02 November 2018 10:12:25
10 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH 4.744.653.189,00 1.453.943.726,00 79,94 1.822.016.145,00 62,27 02 November 2018 10:26:17

Rencana dan Realisasi Keuangan dan Kinerja (BL+BTL) - Tahun 2018 - (dalam persen)

Rencana dan Realisasi Keuangan - Tahun 2018 (dalam rupiah)

APBD Tahun 2018

Update data : 2018-11-18 10:21:11

Belanja Tidak Langsung

Belanja Langsung

Belanja Langsung Non Pegawai

Rencana dan Realisasi Keuangan dan Kinerja (BL+BTL) OPD DINAS - OKTOBER 2018

Rencana dan Realisasi Keuangan dan Kinerja (BL+BTL) OPD BADAN,KANTOR,BAGIAN dan Skrt DPRD - OKTOBER 2018

Rencana dan Realisasi Keuangan dan Kinerja (BL+BTL) OPD KECAMATAN - OKTOBER 2018